Cari Blog Ini

Minggu, 11 Desember 2011

Trik Internet Gratis Operator TelkomseL

Rahasia Trik Internet Gratis Operator Telkomsel - Anda mencari informasi seputar trik Internet Gratis menggunakan Kartu Operator Telkomsel pada modem dan komputer anda? Nah bagi anda yang mencari informasi Internet Gratis Menggunakan Kartu Telkomsel anda bisa mencoba trik yang mungkin selama ini anda belum ketahui dan untuk sebagian orang sudah diketahui juga. Sebenarnya disini Tourworldinfo Community tidak bermaksud untuk merusak dan hack Koneksi Internet Operator Telkomsel secara Gratis melainkan kita akan sedikit membongkar rahasia trik Internet Gratis Operator Telkomsel yang kebanyakan orang berhasil membobolnya.



Untuk menggunakan Internet Gratis di Komputer anda memang sangat susah untuk saat ini dikarenakan semua operator Indonesia untuk saat ini sudah mengembangkan keamanan yang super ketat agar mereka tidak kebobolan lagi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang membobol sebagian jaringan mereka sehingga mengambil kuntungan sepihak. Nah untuk mendapatkan Trik Internet Gratis Telkomsel ini biasanya masyarakat akan dikenakan bayaran sebesar Rp.50.000 s/d Rp.75.000 itu dulu tapi sekarang saya tidak tahu gimana perkembangan harga yang beredar saat ini di masyarakat.

Nah disini, saya akan sedikit share bagimana para pembobol melakukan aksinya. Untuk itu bila trik ini masih bisa berarti memang masih bisa Gratis. Kalau sudah ditutup berarti anda kurang beruntung bRO. Jadi yaaaAA mau Internetan Bayarlah! Tapi, gak ada salahnya kan kita coba trik berikut ini...

Well, biasanya untuk menggunakan Internet Gratis Telkomsel para pembobol memakai trik seperti ini:

Langkah-Langkah Untuk Internet Gratis Telkomsel di PC :

1.Pertama, Siapkan HP Nokia buat dijadikan modem
2.Setelah itu kita buka Nokia PC Suite
kita Hubungkan ke Internet-> Pilih modem->Konfigurasi Manual->Titik Akses
3.Setelah itu, langkah selanjutnya adalah Isi APN dengan=>telkomsel, terus isi user: (Terserah apa aja namanya) kemudian isi Proxy :

Trik Internet Gratis Telkomsel Untuk Mengisi Proxy dan Port
Sekarang saatnya masuk ke Browser Kesukaan anda...
Contoh kali ini Mozilla Firefox
Masuk Mozilla Firefox
Pilih Tool=>Internet Option=>Advanced=>Network=>Configure how Firefox connects to the Internet=>Setting=>Manual proxy configuration diiisi HTTP dan 4 kebawahnya dengan proxy=>192.168.062.041 dengan port=>9201

Setelah itu bisa melihat hasilnya dan kalau kurang jelas anda bisa Download Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar