Cari Blog Ini

Jumat, 23 Desember 2011

aplikasi untuk mempercepat modem USB


Sekarang ini kebutuhan akan internet seperti sudah menjadi kebutuhan pokok bagi bagi banyak orang,tapi di indonesia internet masih menjadi sesuatu yang mahal. 
Untuk menggunakan Internet dengan harga yang lebih murah banyak orang menggunakan modem,baik itu modem GSM atau CDMA tapi tentu saja kecepatan browse menggunakan modem sangat-sangat lambat. 
Disini saya akan memberikan software yang dapat membantu memaksimalkan kecepatan modem anda . 
Modem Booster
Deskripsi 

Meningkatkan Kecepatan Internet Anda! 
 Koneksi Lambat menghalangi kenikmatan Anda dari Internet?  Meningkatkan koneksi internet Anda dan Meningkatkan kecepatan internet Anda hingga 300% dengan teknologi milik PING's Booster Modem!

Bekerja pada Semua Koneksi Internet! 
Modem Booster sekarang bekerja pada semua koneksi internet, bahkan koneksi internet kecepatan akses tinggi! Dial-up, DSL, ADSL, kecepatan modem kabel semua dapat ditingkatkan dengan akselerator Internet!
Max Out Speed Modem Anda! 
Modem Booster tes kecepatan internet pengaturan sistematis dengan menjalankan serangkaian tes diagnostik untuk melihat berapa banyak ruang ada untuk perbaikan, kemudian menentukan pengaturan terbaik untuk meningkatkan kinerja!


Features Fitur
 
Apa manfaat yang bisa saya dapatkan dari Modem Booster? 

Modem Booster menggunakan teknologi Ping revolusioner untuk fine tune pengaturan modem Anda ke nilai yang tepat disesuaikan ke ISP Anda untuk throughput maksimum. mengoptimalkan pengaturan tersembunyi windows dan mempercepat koneksi anda for Speed Internet Maksimum!
Setelah proses fine-tuning sistematis, Modem Booster diharapkan dapat membantu Anda meningkatkan kecepatan dalam persentase, dan  pengaturan modem Anda secara otomatis.
anda sekarang dapat DOUBLE kecepatan download anda, bermain game online LANCAR, dan secara dramatis mempercepat aktivitas berselancar Anda pada ISP lokal atau AOL, CompuServe 2000, MSN, NetZero, AT & T, EarthLink, Comcast, dan banyak lagi ....
Bagaimana cara menggunakan Modem Booster & apa fungsinya untuk koneksi saya?
Bahkan jika Anda adalah pengguna pemula, mouse klik-sederhana adalah semua Booster Modem kebutuhan untuk menjalankan diagnosa dan tune-up secara otomatis.
PENGALAMAN TIDAK DIPERLUKAN. Anda tidak perlu memiliki pengetahuan teknis apapun! Just Cukup klik pada icon Modem Booster untuk menggunakan pengaturan dioptimalkan.
Jika Anda pengguna advance, dan akrab dengan istilah-istilah seperti MTU, rwin, TTL dan Cachesize, Anda dapat memilih Manual Tune Up untuk mengoptimalkan komponen yang berbeda.
Pada akhir tes kecepatan, Modem Booster akan memberitahu Anda prosentase Boosttelah memberikan kecepatan modem Anda!
Terkejut melihat perbedaan kecepatan sebagai halaman web di load waktu dan mendownload file lebih cepat dari sebelumnya!

System Requirements Persyaratan Sistem
 
- Intel Pentium and above - Intel Pentium dan di atas 
- 32 MB of RAM - 32 MB RAM 
- 15 MB of HDD Space - 15 MB Space HDD 
- Windows 2000 / XP / VISTA / Seven - Windows 2000 / XP / VISTA / Tujuh

download link :
http://www.4shared.com/file/fVHgWpG6/Modem_Booster_50_Full_Version.htm 
atau gunakan oss internet speed booster, 
download link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar