Cari Blog Ini

Senin, 12 Desember 2011

5 Pertanyaan Yang Ditakuti Pria

Komunikasi yang baik adalah kunci dari suatu hubungan. Berbicara soal hubungan antar pasangan, sebagian besar wanita umumnya ingin mengetahui segala sesuatu yang pasangannya pikirkan. Rahasianya seringkali dianggap musuh kecil yang dapat memisahkan hubungan.

Padahal kenyataannya, sangat penting bagi pasangan memiliki dunia pribadi masing-masing baik pikiran, perasaan dan batas. Apa yang sebaiknya dilakukan wanita agar pria nyaman dalam hubungan? Mulailah menghindari pertanyaan-pertanyaan berikut:
• Apakah ia tertarik pada wanita lain?

Jangan mencoba menanyakan pertanyaan ini. Beberapa wanita tetap bertanya pada pasangannya apakah ia tertarik pada wanita lain atau tidak? Seorang pria yang mengaku tidak memperhatikan, merasakan sesuatu pada wanita lain tidak ubahnya seorang pria lemah dan bohong. Tidak ada salahnya pria memperhatikan dan mengagumi wanita lain sejauh tidak menyimpang.
• Apa yang terjadi pada hubungan masa lalu?

Beberapa wanita menjadi terobsesi untuk menemukan semua tentang masa lalu pasangan mereka. Mereka harus mengetahui apakah pasangannya bahagia dengan mantan kekasih atau istri atau malah sebaliknya. Tidak ada keharusan menyelidiki isu ini selain anda mungkin memberikan perhatian dengan pengalaman masa lalunya. Ingat, ia mungkin telah banyak berubah dan belajar dari kesalahan. Cobalah untuk tidak mengungkit kesalahan masa lalu karena ia mungkin sudah ingin melupakannya.
• Kemana dan bagaimana hubungan berjalan?

Banyak wanita yang tidak dapat menunggu untuk sampai pada “diskusi hubungan.” Mereka ingin tahu bagaimana pria mereka merasakan hubungan sehingga memintanya untuk menceritakan. Masalahnya, diskusi seperti ini membuat banyak pria tertekan dan gelisah dan pertanyaan semacam ini nampak tidak jelas dan mungkin pria tidak mengerti apa sebenarnya yang ditanyakan.
• Apa yang tengah dipikirkan? (biasanya ditanyakan saat di tempat tidur)

Beberapa wanita ingin meyakinkan apakah pasangannya tengah memikirkan dirinya di tempat tidur. Ini adalah pertanyaan rumit. Meskipun ia mencintai dan sangat bahagia, normal bagi pria membayangkan orang lain selama hubungan seksual. Ini bukan karena ia tidak ada disana bersama anda. Ini artinya ia membuat pengalaman menyenangkan bagi dirinya sendiri dalam banyak cara.
• Apakah ia nyaman dengan teman dibading bersama saya?
Banyak wanita menjadi posesif terhadap perhatian pasangannya. Wanita ingin dimasukan dalam setiap aktivitas sebagai bukti pasangan mencintainya. Dan jika seorang pria pergi bersama teman-temannya, mereka bertanya apakah ia menikmati waktu lebih atau kurang dibanding menghabiskan waktu di rumah. Sebenarnya pria membutuhkan waktu bersama teman-temanya tidak peduli seberapa jauh ia mencintai anda. Mencintai yang sebenarnya berarti mengijinkan ia berhubungan karena ia juga perlu orang lain dalam hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar