Cari Blog Ini

Minggu, 11 Desember 2011

Tips Menyembuhkan Penyakit HIV AIDS


http://www.topnews.in/health/files/aids1.jpg
Bagaimana cara menyembuhkan Penyakit HIV / AIDS ..??Sejauh ini belum ada obat untuk menyembuhkan virus tersebut, namun jangan patah semangat. Seputar tentang HIV / AIDS akan kita bahas dalam artikel ini.
Dr Massa R. Usuf Sri Lanka adalah Senior Vice President of the National Association of Homoeopaths & Afiliasi (Naha) dan merupakan Kepala Acupuncturist - Diagnosis & Holistic Healing Centre - pita Kotte, Sri Lanka. He is a Doctor of Philosophy (Tesis - Palm Diagnosis) dan memegang Doktor dalam Akupunktur. Selain itu, ia memenuhi syarat dalam Acupressure, Naturopathy dan Magnet Therapy. Dia juga praktek Palm Diagnosis. Dr Usuf adalah Anggota dari Yayasan Homoeopathy (Medicina alternativa) dan International Association of Warna (Inggris). He is a practicing naturopath merangkul banyak terapeutik sistem dan menawarkan gabungan banyak pendekatan kepada ailment.

Epidemi HIV / AIDS diperkirakan melibatkan dramatis angka sebesar US $ 10.5bn pada akhir tahun 2005 melalui pendanaan program-program pencegahan dan perawatan. Mungkin Dirjen WHO akan senang mengetahui bahwa di Sri Lanka ada naturopath yang yakin dari obat untuk HIV / AIDS tidak begitu besar yang melibatkan sums of money!

Dr Massa R. Usuf, yang merupakan pakar dalam akupunktur, homoeopati, sawit diagnosa, terapi magnet dan naturopathy dalam analisis telah datang dengan teori yang melibatkan naturopathic perawatan non-ortodoks, metode pengobatan alternatif dapat bekerja secara efektif untuk melawan HIV / AIDS. Dr Fernando S. Tilak dibahas masalah ini dengan dia baru-baru ini ketika dia di Kolombo.

T. Bagaimana HIV / AIDS bekerja?

HIV dikatakan serius kompromi dengan sistem kekebalan, yang bertindak sebagai perisai terhadap penyakit. Ini menyebabkan infeksi dari norma berkat yang merinci kegiatan dalam kekebalan. Ada dua jenis sel-T (atau T-lymphocytes) dalam tubuh. Salah satu jenis molekul yang disebut CD4 pada permukaan dan fungsinya adalah untuk musik yang kebal Tanggapan ke mikro-organisme seperti virus. Jenis lainnya yang telah disebut molekul CD8, yang memiliki kekuatan menghancurkan sel terinfeksi dan menghasilkan zat anti-virus. Pada dasarnya terdiri dari dua jenis yang kebal Tanggapan ke antigens - bakteri, virus, dll dan jamur yang masuk ke tubuh. HIV attaches sendiri ke molekul CD4 sehingga memungkinkan virus masuk dan menulari sel-sel ini. Orang yang terinfeksi HIV misalnya, akan merasa baik dan tidak memiliki gejala-gejala (asymptomatic) walaupun miliar CD4 T-sel yang terinfeksi HIV dan hancur setiap hari.

Bagaimana HIV / AIDS datang?

Karena miliar lebih CD4 T-sel yang dihasilkan setiap hari di dalam tubuh untuk menggantikan mereka tentunya.

Apakah HIV pasti mengarah ke AIDS?

Rata-rata periode laten dilaporkan ke dalam 8 tahun menjadi orang dewasa dan 2 tahun pada anak-anak dari waktu HIV memasuki tubuh untuk ditiupkan AIDS. Tetapi ada sekolah pemikiran yang mengorbankan galaksi yang menonjol immunologists, molecular biologists, virologists, biochemists, microbiologists mengatakan bahwa HIV merupakan retrovirus biasa dan tidak ada apa-apa yang unik mengenai virus ini. Mereka berkata HIV tidak menyebabkan AIDS dan bahwa AIDS adalah penyakit perilaku daripada yang terlambat mulai menyebabkan HIV! AIDS mereka pada orang-orang yang dibawa oleh beberapa jenis bersamaan pada sistem kekebalan - obat-obatan (farmasi dan rekreasi), penyakit seksual, beberapa infeksi virus dll dan BUKAN HIV.

In any case, apapun yang kontroversi, bagian bawah baris adalah orang yang terinfeksi HIV / AIDS-nya memiliki sistem kekebalan sangat dikompromi exposing dia ke infeksi oportunistik seperti pneumo-cystis pneumonia, kaposi sarcoma, tipis penyakit, diare persisten dll yang dapat membunuh.

Bagaimana Anda mendiagnosa AIDS di orang yang terinfeksi?

Penyalahgunaan menjadi jelas ketika seseorang sangat rendah hitungan CD4. HIV antibodi faktor dalam sistem menunjukkan dikompromi sistem kekebalan. Ketika HIV pada latches ke sel CD4 dan replicates, orang yang sehat yang biasanya memiliki CD4 hitungan 500-1500 cells/mm3 darah akan kehilangan sel CD4 sekitar 50-100 per tahun bila terinfeksi. Setelah bertahun-tahun yang CD4 count di dalam tubuh menjadi sangat rendah dan mulai menunjukkan gejala penuh ditiupkan AIDS.

Menurut teori Anda, bagaimana Anda akan meningkatkan sistem kekebalan roboh dari HIV / AIDS pasien, untuk 'energise' ketika tubuh telah kehilangan tenaga ke counter virus dari debilitating mempengaruhi?

Untuk meningkatkan sistem kekebalan yang roboh, maka prevalensi homoeostasis - yang fisiologis keseimbangan dalam tubuh - yang utama adalah harus. Akupunktur misalnya adalah alat yang sangat baik untuk membantu membentuk homeostasis. Setelah suatu pantas homeostasis didirikan bersama-sama dengan konversi dari tubuh dari Asam-genic lindi ke negara-negara genic menggunakan metode naturopathic, immuno-potentiation akan hasil alam - tubuh akhirnya menemukan kekuatan untuk melawan alam SETIAP invading pathogen oleh menghapuskan dari kerusakan terhadap perekonomian di internal toto dan menjaga di teluk dalam bentuk dibatasi latency.

Kita hidup dengan banyak bervariasi berbahaya dan merusak pathogens dalam tubuh kita. Hal ini diperkirakan bahwa kita bernafas di 14 miliar pathogens di ruang satu jam! Tetapi kita sistem kekebalan neutralises ini pathogens setiap detik dalam sehari. Ianya sama ini sistem kekebalan yang harus revitalised untuk memerangi off the ravages HIV / AIDS.

lainnya dapat jenis metode pengobatan alternatif seperti homoeopati, teknik diagnosa sawit, magnetotherapy, ayurveda etc juga membantu terhadap obat dari HIV / AIDS pasien?

melengkapi dengan akupunktur pengobatan alternatif lainnya / naturopathic metode akan tetap virus di teluk oleh sangat meningkatkan immuno-potentiation. It is immuno-kekurangan yang ada pada orang yg salah dan awal dari semua masalah - bukan virus per se.

Jika daerah fisiologis dalam diri membebankan fisiologis penghalang virus tidak dapat menjawab, ia tidak bisa mengambil formulir sengit. Hal ini menjelaskan mengapa sebagian dari mereka yang terinfeksi HIV tinggal biasa hidup tanpa pernah menunjukkan gejala AIDS.

Jadi singkatnya ada obat dalam pikiran Anda untuk HIV / AIDS?

Satu-satunya obat yang HIV / AIDS adalah kebutuhan pasien sendiri kuat sistem kekebalan. Ortodoks obat cenderung tumpul dalam sistem kekebalan yang mencoba untuk tetap virus pada lengan panjang. An HIV / AIDS kemudian pasien akan pernah mendapatkan lebih dari masalah sebagai sistem kekebalan dikompromi tidak hanya oleh virus tetapi oleh narkoba juga! J paradox memang!

Berikan pasien kembali ke sistem kekebalan yang kuat ia hilang dan pasien akan di jalan ke pemulihan sans gejala. Memperdiarkan yang sudah debilitated sistem kekebalan dan ia pergi tak mungkin menunggu kecuali untuk infeksi oportunistik mercifully untuk mengakhiri hidup-nya.

Mengambil jalan lain untuk pengobatan alternatif, yang bekerja sama dengan bio-energi (life force) di tingkat dinamis halus, dibandingkan dengan minyak mentah peringanan oleh terapi ortodoks, tentunya akan membantu dalam sistem kekebalan yang boosting.

Apakah perbedaan antara ortodoks dan obat alternatif therapies?

Alternatif terapi bekerja dengan cara yang berbeda dari obat-obatan ortodoks. Mantan, daripada suppressing penyakit (yang tidak ortodoks perawatan) penetrates sampai ke akar penyebab masalah ini dan memenuhi kepala pada tingkat dinamis yang halus. Pengobatan yang benar melibatkan semua derangements mengatasi kekacauan di tingkat halus dinamis, bukan hanya kotor peringanan.

Tubuh kita diatur oleh bio-energi yang beroperasi di tingkat halus dinamis (hidup memaksa, Prana, Elan vital, dynamis, chi) di manifesting kotor fenomena fisiologis. Derangements adalah akibat dari ketimpangan dalam bio-energi. Pengobatan alternatif membantu meningkatkan keseimbangan dan bio-energi ini, yang akan menetapkan hak setiap negara patogen yang dibawa oleh bio-ketimpangan.

Ortodoks obat yang tidak benar dari kekacauan internal ekonomi di tingkat dinamis karena bruto (obat kimia) pertemuan bruto (gejala). Homoeopati misalnya bekerja berdasarkan dinamis (potentised narkoba) pertemuan dinamis (jantung dari kekacauan).

Dapatkah anda menjelaskan perkembangan penyakit ini kepada saya ...??

penyakit, penyakit apa pun sebenarnya, perkembangan dari halus ke kasar dan gejala nyata di tingkat kotor. Untuk memusnahkan yang kotor adalah gejala mere peringanan dan bukan benar obat - obat dicapai oleh ortodoks - tetapi untuk membawa tentang pemberantasan di tingkat halus pergi ke luar kotor, untuk mundur - dan itu adalah tempat pengobatan alternatif unggul.

Apa ada obat yang dapat digunakan sebagai suplemen yang disarankan untuk Anda yang lain seperti metode akupunktur dan terapi magnet?

aku, benar-benar memilikinya sebuah percobaan untuk menggunakan narkoba tentang HIV / AIDS pasien yang dikembangkan oleh Dr Peter Chapel, yang homoeopat dari Inggris.

Bagus! Tetapi Anda telah mencoba obat ini pada pasien dan apa yang merupakan hasil dari itu?

Ya, bukan saya pribadi tapi Dr Chapel sudah mencoba obat ini pada awalnya 200 pasien dengan HIV / AIDS di Ethiopia. Ini dilakukan dalam bentuk percobaan klinis dan ada kemajuan besar dari kondisi. Faktor yang paling amazing Dr Chapel ditemukan dalam percobaan klinis telah menghitung bahwa CD4 meningkat menjadi normal di dekat tingkat pasien dirawat dan gejala menghilang ke taraf yang besar.

Jadi apa yang terjadi dengan obat dan percobaan klinis setelah itu ternyata meyakinkan kinerja narkoba?

Sayangnya akibat kurangnya kerjasama dan dukungan dari negara dan medis dan otoritas moneter karena kendala, Dr Chapel dipaksa untuk meninggalkan rencana besar dia. Tapi saya mendengar dia masih terus berlangsung di sebuah jalan kecil membuat sendiri Discoveries!

Jauh lebih banyak lagi penelitian dan percobaan klinis yang diperlukan untuk mengaktifkan percobaan obat ini berkembang menjadi sesuatu yang benar-benar Katolik.

Tapi Anda mengatakan bahwa Anda sedang dalam kepemilikan narkoba yang sekarang. Bagaimana datang anda tidak melakukan apa-apa dengan itu?

Benar, saya memilikinya obat dikembangkan oleh Dr Chapel - tetapi saya masih belum mampu untuk mencobanya karena tidak ada HIV / AIDS telah dikunjungi pasien dalam jumlah yang sesuai untuk uji coba klinis. Dan saya menghadapi masalah yang sama seperti Dr Chapel tidak tentang kerjasama dan dukungan. Selain itu, beberapa HIV / AIDS pasien saya bertemu dan berdiskusi dengan status mereka tidak pernah datang kembali untuk perawatan. Rupanya, mereka tidak memahami 'filosofi' pengobatan alternatif di belakang dan merasa lebih nyaman dengan komentar beracun pills!

T. Apakah Anda diambil perhatian dari pemerintah dan otoritas internasional atau bahkan mungkin dari WHO? Presiden Clinton adalah menjalankan kampanye di seluruh dunia untuk mencari jalan keluar untuk memerangi AIDS. Anda tidak dihubungi nya Foundation dan menawarkan layanan Anda dalam hal ini?

Well, saya yang tidak diketahui jumlah kecil di Sri Lanka dan mungkin wartawan seperti Anda dapat memberikan yang diperlukan publisitas di koran, majalah dan internasional di Internet yang akan pergi jauh dalam membantu penderitaan jutaan ... ... ... ... ... .. diberikan wewenang, lembaga medis etc mengambil isyarat dari publisitas seperti itu.

Tidak ada keraguan yang besar antara teluk allopathic dan obat alternatif sistem saat ini. Selama wawancara televisi baru-baru berikut sebuah kajian dilakukan pada satu barat homoeopati perawatan dokter menaruhnya ke bawah benar-benar blak-blakan imajinasi dan berkata, "tidak ada perbedaan antara air minum biasa dan mengambil homoeopati obat". What are your comments on that?

mengatakan ia benar-benar benar! Pada tingkat kotor, minum segelas air dan minum segelas air dengan hanya terjatuh dari potentised homoeopati narkoba tampaknya tidak memiliki perbedaan sebagai satu diskon apapun akan dengan mudah kemungkinan yang menyembuhkan dengan campuran yang sangat tipis.

As I said sebelumnya, sistem ortodoks administers obat yang kotor di alam yang kotor dan palliates gejala. Mengambil segelas air, masukkan dalam kotor aspirin, ia menghilang, minum dan biola! ... ... ... .. Anda kotor kepala goes off!! Itulah sains!

Tetapi homoeopathically apa yang masuk ke dalam segelas air kotor TIDAK hal seperti aspirin kotor - ia adalah potentised obat yang dinamis properti bertindak atas kekacauan di tingkat dinamis - mengatasi bio-energi kami langsung! Tetapi bila gross kepala yang hilang adalah tuduhan: ia adalah placebo effect!

Apa yang terjadi di physiologically halus dinamis tingkat melebihi sekedar minum air dengan satu drop dari homoeopati adalah obat apa yang dokter barat tidak bisa memahami. Yang berada di bidang fisika kuantum dan nano-perilaku - realms masih belum sepenuhnya dipahami oleh para ilmuwan.

Terutama pada isu HIV / AIDS, apa yang kamu menyarankan kepada mereka yang mengutuk metode pengobatan alternatif?

saya kuat untuk percaya bahwa hanya kepentingan penanggulangan HIV / AIDS korban, praktisi, pejabat dan lembaga berpihak kepada dua cabang yaitu terapi, dan allopathic alternatif, mereka harus mengesampingkan perbedaan dan mencoba therapies alternatif pada pasien atas dasar suatu ilmiah klinis percobaan dengan latihan bersama. Setelah semua, obat-obatan ortodoks telah gagal untuk dua dekade terakhir ... ... ... .. jadi kenapa tidak mencoba sesuatu yang lain hanya untuk satu bulan - dan mengakhiri kontroversi! Tapi yang pasti tidak akan muncul sebagai sebuah ide yang gurih farmasi raksasa!

Berapa banyak dukungan finansial anda berpikir untuk menjalankan program pengobatan alternatif versus HIV / AIDS?

Satu tidak perlu dana multi-juta dolar program-program penelitian dan menunggu selama bertahun-tahun untuk hasil tes narkoba dan persetujuan. Eksperimental homoeopati obat yang dapat disertai dengan intervensi alternatif lainnya untuk meningkatkan sistem kekebalan. Juga terdapat obat ayurvedic dikembangkan di India yang telah ditunjukkan dalam janji-kekebalan potentiation dan penghapusan dari gejala.

Hanya memiliki satu mencobanya. Apakah terlalu banyak meminta saat mengambil menjadi pertimbangan yang besar sekali penderitaan dan biaya? Biaya persidangan melibatkan bijaksana klinis akan pengobatan alternatif non-badan!

Anda seorang alam sejauh yang dapat saya lihat. Melihat pasien yang mengunjungi klinik tiga hari seminggu pada sore dan layanan Anda kepada mereka yang benar-benar gratis sangat terpuji.
I am an bernafsu naturopath yang percaya bahwa 'Manusia dan alam harus oleh alam akan nurtured' dan 'Biarkan dirimu sendiri akan menyembuhkan engkau'. Sifat manusia tidak pernah sepi dan telah memperlihatkan kepadanya banyak path pencegahan dan penyembuhan. Sifat manusia tidak pernah dimaksudkan untuk menggunakan buatan agen, sebagai sesuatu yang tidak wajar akan yg ke internal ekonomi manusia - sebuah produk alam.

Manusia dalam dirinya memiliki kekuatan untuk menyembuhkan ailments. Pada saat keadaan itu, manusia harus hanya pecutan yang kuratif daya alam di dalam dia cara ... ... ... .... cara ini tidak kami forefathers hidup dengan sistem seperti pengobatan ayurveda, akupunktur dll?

99% dari pasien yang berkunjung ke klinik saya mencari bantuan, dan mereka mendapatkan banyak sekali bantuan, adalah mereka yang memiliki ingested racun barat narkoba selama bertahun-tahun dan tahun dengan chronicity pengaturan dan tanpa kemajuan atau yang menderita iatrogenic kondisi (barat narkoba dipaksa disorders) . Mereka gurun ortodoks perawatan jangka panjang dan datang untuk mencari cara-cara penyembuhan alami, untuk sekarang mereka percaya ... ... ... .. 'Manusia harus oleh alam dan alam akan nurtured' dan 'Biarkan dirimu sendiri akan menyembuhkan engkau'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar