Cari Blog Ini

Minggu, 27 November 2011

rahasia awet muda

menurut saya rahasia Awet muda itu bukan hanya terletak pada badan dan kulit yang sehat dan segar saja. Pikiran yang positif akan terpancar melalui penampilan secara keseluruhan mulai dari rambut hingga mata kaki.  Secara alami manusia akan menjadi tua. Namun menjaga tubuh dan kulit agar penampilan tetap awet muda menjadi kebutuhan mendasar.
Tua dengan kulit yang berkerut merupakan ancaman terutama bagi kaum hawa. Beragam cara yang bisa dilakukan agar tetap tampil awet muda mulai dengan memanfaatkan kekayaan alam berupa tanaman herbal hingga melakukan tindakan ekstrim berupa operasi plastik.
Bahan alami ternyata banyak membantu memelihara penampilan agar tetap awet muda dan sehat. Beragam herbal sepeti kunyit, jeruk nipis, mentimun, sirih, pegagan, sambiloto, jahe, lidah buaya, dan kencur merupakan bahan alami yang murah dan mudah didapat.
Kecantikan sejatinya bukan hanya cantik nampak dari luar saja namun juga cantik dari dalam.
Beragam tanaman herbal mempunyai manfaat untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit misalnya kunyit  jeruk nipis, mentimun, lidah buaya dan sirih .
Adapun herbal yang dapat bereaksi dari dalam tubuh agar kulit tampak segar, daya tahan tubuh lebih baik serta tidak lekas pikun, di antaranya adalah pegagan, sambilot, jahe , dan kencur .
Beberapa indikator awet muda antara lain kulit segar, elastisitas terjaga, tidak banyak flek hitam akibat paparan sinar matahari, bersih, dan bersinar. Selain itu, rambut sehat, lebat, dan tidak banyak uban. Tak kalah penting, fisik dan pikiran terjaga alias tetap fit dan tidak cepat pikun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar